Just Click

iFollowers

ichat

Kami Blooger!!


Klik sini untuk masuk Blog-Gempaq

Categories

iview

Facebook Badge

Blog Widget by LinkWithin




Liverpool have unveiled their new home kit for the 2010-2011 season.. After an 18 year association with Carlsberg, the Reds will now have Standard Chartered emblazoned across their chests after the international bank signed a deal worth £80 million over 4 years. Now gua bleh lah wear the kit without rasa berdosa besar bcoz its Standard Charterd!!.. not like pervious sponsor which is carlsberg, air setan brand..haram...
What do you think of the kit itself? It seems Liverpool are following a growing trend in the football kits world at the moment,that of the 80s style patterns.its simple & nice..hope the next season the reds will hold the title n be the top in the league.

Image Hosted by ImageShack.us

1 comments

  1. JUNAIDI  

    Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya.BUKA BLO DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA

Post a Comment

CO'arts | Official Logo

Yahoo!!

iCo'arts

iCo'arts